Sabtu, 27 April 2013

TASYAKKURAN DAN PERESMIAN GEDUNG BARU BANK JATIM CABANG KANGEAN




Dalam kurun waktu 12 tahun Bank Jatim telah mengembangkan sayapnya dalam melakukan pelayanan di bidang perbankan kepada masyarakat Kangean dan sekitarnya khususnya di bidang permodalan benar-benar telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Terbukti terhitung 31 Maret 2013 kemarin sudah menunjukkan prestasi 167 milyar dan tercatat sebanyak 2000 lebih nasabah. Dalam usianya yang semakin dewasa ini perlu kiranya dibarengi dengan layaknya sarana dan prasarana. Oleh karena itu Kepala Bank JatimCabang Kangean bertekad untuk selalu meningkatkan pelayanan dan tentunya harus didukung dengan sarana prasarana yang memadai.





Atas persetujuan Pimpinan Bank Jatim Pusat dan  didukung pemerintah setempat maka Gedung Bank Jatim Cabang Kangean yang lama tepatnya di Jalan Barat Alon-Alon Arjasa tanggal 2 Mei 2013 nanti secara resmi alamatnya dipindahkan ke gedung yang baru tepatnya di jalan Sriwijaya nomor 431 Desa Kalikatak Kec. Arjasa Kab. Sumenep, dengan dihadiri Bapak Eko Ananto selaku Direksi Operasional Bank Jatim telah menandai peresmiannya dengan pengguntingan pita yang disaksikan masyarakat pada tanggal 27 April 2013 pada acara tasyakkuran dan peresmian gedung baru tersebut.
Menurut  Sugeng Kepala Bank Jatim Cabang Kangean dalam laporannya bahwa Bank Jatim Cabang Kangean telah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat Begitu pula Eko Ananto Direksi Operasional Bank Jatim Pusat dalam sambutannya menyampaikan bahwa nasabah yang ada di Kangean berkedudukan sama dengan nasabah yang tinggal di daerah lain tidak ada yang dibeda-bedakan. Hal ini terbukti bahwa Undian Bank Jatim pada tahun 2011 hadiah mobil Avanza diraih oleh nasabah dari Bank Jatim Cabang Kangean, disusul undian tahun 2012 hadiah yang sama yaitu mobil Avanza juga diraih oleh nasabah dari Kangean. Yang sangat menggemparkan lagi bahwa Jainuri warga Desa Duko Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep telah memenangkan Hadiah ke-1 Undian Nasional tahun 2013 ini dengan mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp 500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah).
Hadiah tersebut telah diterimakan langsung kepada yang bersangkutan oleh Direksi Operasional Bank Jatim Pusat pada acara Tasyakkuran dan Peresmian Gedung Baru Bank Jatim Cabang Kangean tanggal 27 April 2013 pukul 21.00 di pelataran Gedung Bank Jatim Cabang Kangean jl. Sriwijaya nomor 431 Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep dengan disaksikan formpimka dan masyarakat Kangean.

Purwo Edi Prawito, S.STP selaku camat Arjasa dalam sambutannya menyampaikan  terima kasih kepada Bank Jatim yang selama ini telah banyak membantu masyarakat Kangean khususnya masyarakat Kecamatan Arjasa dalam setiap kegiatan. Tanpa banyak omong tapi diwujudkan dalam tindakan.
Ucapan Selamat Datang dan terima kasih disampaikan pula kepada Eko Ananto Direksi Operasional Bank Jatim yang telah berkenan hadir di Kecamatan Arjasa ini.

Selain laporan dan sambutan-sambutan acara ini dilengkapi pula dengan penyerahan cindera mata, pemotongan nasi tumpeng, Peninjauan gedung, dan ramah tamah



Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More