Jumat, 22 Maret 2013

OLIMPIADE MIPA BERSEMI



      Setelah beberapa tahun faqum maka tahun 2013 ini UPT. SMP Negeri 2 Arjasa yang dikepalai Drs. Moh. Rahman kembali menggelar Olimpiade Mipa yang diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar/Madrasah Ibtida’iyah sekecamatan Arjasa.
      Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mencari bibit-bibit pahlawan edukasi yang mampu berprestasi  tingkat kecamatan sampai tingkat internasional.  Suatu kebanggaan bagi kita semua, di mana beberapa tahun silam putera Kangean telah menunjukkan kebolehannya dan berhasil mengukir prestasi gemilang di tingkat internasional.Selamat dan sukses untuk Bapak H. Moh. Rais yang telah mendidik puteranya sehingga berprestasi dan harum semerbak menyelimuti bumi pertiwi ini . Semoga harapan ini nantinya akan terwujud sebagaimana harapan Pengawas TK/SD Kecamatan Arjasa Mohamad Muhadi, S.Pd dan Moh. Sahlan, M.M.Pd (Wakil Kepala Sekolah)  dalam sambutannya pada open seremonial tadi pagi Jumat, 22 Maret 2013.
       Olimpiade ini akan dilaksanakan selama 2 hari, Jumat, 22 Maret 2013 adalah hari pertama sebagai babak penyisihan yang diikuti 74 siswa dari 14 SD dan 19 siswa dari 5 MI. Sedangkan hari esok sebagai babak semi final akan diikuti oleh 20 siswa terbaik dari babak penyisihan dan 5 orang sebagai finalis, papar Abd Halim Sahe selaku ketua panitia. 
        Moh. Syarif guru SMP Negeri 2 Arjasa juga menambahkan bahwa untuk memotivasi peserta olimpiade panitia telah menyiapkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 1.650.000,00. Dalam rangka menyemarakkan kegiatan ini osis SMP Negeri 2 Arjasa membuka bazar meliputi : Makanan, minuman, hasil karya siswa, dan electrik printing.
     Olimpiade ini terselenggara berkat kerja sama yang baik UPT. SMP Negeri 2 Arjasa, Forum Peningkatan Profesi Guru, dan Radar Madura Jawa Pos.













2 comments

amma anak changean
15 Oktober 2013 pukul 06.59

pak mjuin lgi donk smpn 2 kyak dlu msa2 ad ika,misba,selmi,riyan dn tmennya yg lain,dn waktu kyak ad pk puji tuch ksian sma adek klas pngen kyak kka' klasnya....
bkan mksud ap nie yaaa,,,,
slam dri alumni smpn 2 mndhok d sukorejo,situbondo,,,,.

ina fasira
15 Oktober 2013 pukul 07.18

askum.......pak pi'ie kngennnnnnnnnnnnnnnnn...
gmna kbar.x pak????????jyakan smp 2 lbih dri saat ini ...
slam dri alumni smp 2 mndhok di sokarejo,situbondo,,,
pak nitip irfan firdaus yg skrang klas akhir....
sukses!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More